Jumat, 05 Juni 2009

SEKS... HUA HA HA HA....(JOKE)

MAHO TERTULAR AIDS

Seorang pria maho tiba-tiba menyadari kalau cowok pasangan kencannya yang terakhir itu ternyata mengidap virus HIV. Ketakutan setengah mati ia pun segera memeriksakan diri ke dokter. Setelah periksa ini-itu, dokter akhirnya menyatakan bahwa kemungkinan besar ia telah tertular penyakit mengerikan tersebut.

"Lalu, apa yang harus saya lakukan, dokter?" tanyanya meratap.
"Sebaiknya mulai sekarang Anda harus makan sayuran dan buah-buahan serta banyak minum air putih."
"Waduuh..," kata sang pria maho sambil terus meratap. "Apakah cara itu bisa menolong saya untuk sembuh dari AIDS..?"

"Menolong sih enggak," jawab dokter dengan kalem, "Tapi dengan cara itu Anda bisa belajar mengerti, untuk apa sebenarnya anus...!!!


BELAJAR BUANG AIR

Pak Makruf sadar kalau putra tunggalnya itu agak lambat berkembang dibanding anak-anak lain, padahal usianya sudah 10 tahun. Bayangkan, buang air kecil pun anak itu belum mengerti. Karena itu, Pak Makruf sengaja meluangkan waktu untuk mengajar anaknya cara buang air kecil.

"Dengarkan," kata Pak Makruf. "Beginilah caranya buang air kecil. Satu: Keluarkan tititmu. Dua: Tarik kulit yang menutupi ujungnya. Tiga: Kencinglah. Empat: Tutup kembali kulit di ujung titit kamu. Lima: Kembalikan tititmu ke tempat semula."
Sang anak mengangguk-angguk, tampaknya ia sudah paham apa yang harus dilakukannya.

Namun, beberapa hari kemudian, ketika Pak Makruf sedang asyik baca koran, istrinya mendatangi dengan wajah panik.

"Pa..papa, ayo kemari... Aku bingung dengan anak kita.."
"Apa yang terjadi?," tanya Pak Makruf.
"Aku pun tak mengerti. Sudah hampir setengah jam dia di kamar mandi, dan yang diucapkannya hanya, 'Dua-empat, dua-empat, dua-empat......"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar