Jumat, 26 Juni 2009

kedudulan pemikiran saya !!!!

saya ingin mengajak berfikir anda para pembaca blog saya!!! saya ingin membahas "APAKAH KENTUT ITU MENULAR LEWAT UDARA???" heheeh..maap mungkin dari namanya ajah udah gak males dengernya and kayak nya gak penting to,.hahah..gak papa,nie cuma buat para pembaca yang ngangur ajah dan bisa memberi hipotesis ato pendapat yang lain dari yang saya pikirkan.hahahh..,

jadi intinya dari tadi pagi aku kentut kentut mulu tapi aku binggung soalnya belum makan apa2 dan yang aneh2 mules dikit...dut..dut...mules laghi..dut...dut...ser huahauahaaau....
saya ada dugaan klo kentut ntu bisa menular lewat udara apakah bener adanya masalhnya saya memeiliki skema atau tepatnya bagan yang saya ciptainsendiri..???checkidot...



nah menurut kamu gimana nie aku butuh pemikiran hahaah...rada gokil se di pikir tapi aku penasaran apakah ya kentut ntu nular hahauahauahuaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar