Senin, 29 Juni 2009

sales celana dalam:D

Mang Joni seorang penyelia pemasaran di sebuah perusahaan celana dalam, ingin mengetahui berapa tara-rata celana dalam yang dimiliki oleh para pria di kota XXX. Pada hari pertama dia melakukan survei kepada A, b, dan C.

Pada si A dia bertanya,

Joni : "mas berapa celana dalam yang anda punya??"
A : "saya cuman punya 2"
Joni : "bagaimana anda pake setiap harinya?"
A: "satu saya pake, besok saya cuci dan pake yang satu lagi"
Joni (dalam hati) : "wah bisa turun penjualan saya nanti"

Pada si B dia bertanya,,

Joni : "mas berapa celana dalam yang anda punyai?"
B : "saya punya 7"
Joni : "bagaimana anda pake setiap harinya?"
B : "saya kasih nomor di tiap celana... yang nomor 1 untuk hari senin, 2 untuk hari selasa, dan begitu seterusnya..."
Joni (dalam hati) : "nah ini baru tepat dijadiin pelanggan"

Pada si C dia bertanya,,,

Joni : "mas anda punya berapa celana dalam??"
C : "saya punya 12 mas.."
Joni : "wow...banyak sekali celana dalam yang anda punya"
Joni berpikir dalam hati (nah ini pelanggan yang saya cari2)
lalu Joni pun lanjut bertanya,
Joni : "banyak banget mas..emang pakenya gimana??"

c: "saya kasi tanda di setiap celana dengan nama bulan januari untuk no.1 dst....????

2 komentar: