Jumat, 05 Juni 2009

Cara belanja gratis di supermarket!

Seorang pemuda datang ke sebuah supermarket untuk membeli sikat gigi. Dia diikuti terus oleh seorang ibu-ibu tua. Tanpa berpikir apa-apa dia melanjutkan berbelanja.

Sampai di antrian kasir, ibu itu ada didepannya dan berkata pakai muka memelas:
"Maaf kalau tadi saya membuat anda tidak enak saat berbelanja, soalnya wajah anda mirip anak saya yang lama pergi dan tidak kembali."

Sang pemuda berkata:
"Ooh tidak apa-apa.. apa yang bisa saya buat untuk ibu?

Si ibu : "Kalau bisa anda berkata.. selamat jalan mam! Itu akan membuat saya senang sekali..

Pemuda : Baiklah..

Saat ibu itu hendak meninggalkan meja kasir, si pemuda berkata cukup keras "Selamat Jalan mama!"

Pada waktu ia di depan meja kasir ia terkaget melihat tagihan belanjanya sampai 800 ribu, dia kaget "Bagaimana bisa? saya kan cuma beli sikat gigi? Masak sampai segini?!?"

Sang Kasir dengan tenang menjawab:
"Ibu anda tadi bilang kalau anda yang bayar belanjaannya...

Boleh dicoba gan... kalo nekat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar