Minggu, 06 Desember 2009

HIDUP dan PERJUANGAN

HIDUP adalah suatu keajaiban yang di berikan oleh Allah SWT itu menurut versi saya. ya, kadang kita sendiri tak sadar dan gak ngerti apa arti hidup mungkin arti hidup yang aku artikan bakal beda sama arti arti dari kehidupan kalian. tapi apasih hipup bagi kalian, apakah hanya untuk bersenang2 semata-mata, mencari harta, wanita, atau pun PAHALA, yuppz semua orng mendeskripsikannya berbeda beda pula. Aneh juga rasanya kok bisa nulis blog dan mau ngeposting kaya gini.hahahaha.....yah tapi nie semua mungkin gara gara aku buka FACEBOOK ku dan melihat bnyk NOTES yang bermacam macam isinya.hahahaha....tapi ada salah satunya dan beberapa yang aku baca selalu saja tentang kehidupan dan selalu saja curhatnya klo gak nangis yah senyum dikit sedih dan kecewa berharap bnyk pula emosi emosi yang lain....tapi disini aku nulis BLOG ini aku dedi kasikan kepada semua orang yang lagi mejalini kehidupannya yang ingin berubah dan dan dia ingin merasakan suatu perbedaaan setelah membcaca BLOG saya. pasti ada bebrapa dari teman teman BLOGger dan para pembaca sekalian atau bahkan yang gak baca hahaha,,,,,mengalami yang namanya bimbang dalam hidup gak PRIA gak pula WANITA ada yang berfikir aduh aku besok jadi apa, aduh besok bisa gak yah aku membuat bahagia entah keluarga atau pun orang yang kita sayangin tentu saja kita gak mau kan membuat mereka kecewa.mungkin aku bisa mengandaikannya saja seperti:

Besi merupakan bahan baku yank bisa di bilang tidak mudah membuatnya menjadi padat butuh waktu untuk memadatkannya dan ja tidak mudah membuat besi itu menjadi berguna.besi dapat memiliki bentuk apabila kita menempanya misal saja aku ingin menempanya menjadi pedang maka aku harus memukul membentuk membakar dan masi bnyk sekali prosesnya yang harus aku capai agar bentuknya berubah dan bisa menjadi sebuah pedang semakin tajam dan semakin memperliahatkan bentuk dan ketajamannya harus kita tempa berpuluh puluh bahkan beribu ribu kali(terserah si penempanya..hahahaha) nah bahkan ada pula yang terkadang gagal dan harus membuatnya ulang dan memperbaikinya.dan proses ini belum selesai bila kita belum mencoba pedang ini untuk di adu apakah kuat ataukah akan patah.seberapa mampukah keinginan dan tekat kita,.semakin kuat suatu pedang semakin bangga kita pula.

Dari penjabaran diatas moMO(saya) merasa bahwa semakin kita menempa besi tersebut maka ia akan memperoleh bentuk yang kita inginkan tapi melalui proses yang tidak singkat dan jagn putus asa seperti kehidupan kita semakin kita di mendapatkan ke gagalan ato pengalaman kita harus terus meruncingkan atau menajamkan pola pikir kita jagn kita beradai andai saja tanpa usaha dan janagn menyerah selama yang aku tau orang yang sukses menurut saya bukan di lihat dari penapilan depannya tetapi suatu pekerjaan ato setiap misinya ia bisa memnuhi target dan DISIPLIN bukan diselipin awas beda lagi artinya hahahahaha....*back to d topic* memiliki PERJUANGAN dalam hidupnya.jangan kan anda saya saja juga ingin mewujudkan keinginnan saya,nah maka dari itu mari kita wujudkan dari skrng detik ini.thnx^^

rmbaguz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar