Senin, 26 Oktober 2009

24 oktober 2009

huft huft dan huft....masi saja rindu rindu dan rindu.....hooo...selalu saja rasa itu ada ketika kita merasakan butuh dan sudah kenal yang namanya CINTA, yang pasti kita cuma bisa menutup mata dan membayangkan dirinya melihat wajah nya, menggenggam tangannya, membayangkan gelak tawa, seyum bersama, ketika kita makan ingat cara makannya kebiasaannya yang selalu merapikan rambut yang menutupi mata membuat tersenyum dan membuat diri kita merasa berati di depannya. Ya,bener itu lah yang kita rasakan sebagai CINTA perasaan yang sulit di deskrepsikan setiap orang. apa saja yang anda lakukan demi cinta anda rasanya gak pernah cukup meskipun waktu telah berlalu rasanya ingin mengulangnya kembali, tapi ketika kesetiaan mulai di uji ini yang selalu menjadi masalah bagi sebagian pasangan, tapi tidak buat yang memiliki kepercayaan yang tinggi jadi jangan sia-sia kan kesempatan bila di berikan kesempatan untuk SETIA karena merupakan beban berat bagi setiap pasangan yang ingin serius, aku gak tau Cinta itu ap??? apakah harus manis di awalnya saja dan berakir tangisan di akirnya, huft. tapi aku juga gak menyalah kan kalau kalau cinta juga gak harus memilik bagi sebagian pasangan, tapi cinta juga bisa bikin kita lebih kuat dan kadang cinta juga memberi semangat bagi kita dan pasangan hidup kita nantinya. tapi Cinta yang abadi biasanya bisa di pertahan kan lebih lama dengan adanya saling pengertian sesama pasangan kita. saat ini aku gak bisa menutupi bahwasannya saya merasakan ujian cinta yaitu KESETIAN....aku merasakan kalau aku belum bisa memiliki dia sepenuh hatinya. tapi aku bakal bertahan dan mencoba membuatnya percaya akan cinta yang telah aku berikan, apakah ini yang namanya CINTA,, yang pasti semua itu bisa membuat berati di hidup kita merubah cara pandang kita dan tentunya cara hidup kita juga akan berubah,,,

I LOVE MY DEAR Ayunda Almiradani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar