Senin, 26 Oktober 2009

14 oktober 2009 tentang cinta

hari itu aku merasakan bahwa hidup ku merasa sempurna karena telah memiliki pendamping hidup yang baru. Walaupun sebenarnya udah lama juga aku kenal sama dia tapi karena waktu juga aku sempat hampir kehilangan dia dan sampai ada yang namanya FACEBOOK kita bertemu di situs pertemanan tersebut, gak tau kenapa ketika ku melihatnya rasa rindu itu selalu ada...sampai pada saat aku bener2 jatuh cinta dengan sang gadis sebut saja bidadari dari kecil ketemu besar.hahaha,,,,sedikit lucu tapi di sering panggil aku dengan dodol atau semacamnya...kita saling membodoh kan diri ketika bercanda....hingga akirnya kita saling bertemu dan rasa ini gak bener-bener bisa di tahan hingga detik ini. Aku gak tau kenapa tapi aku bener-bener sayang dan merasakan CINTA LAMA KU TELAH KUTEMUAKAN.....hagz hagz,,,,aku gak tau harus sedih ato bahagia....karena yang saat itu aku rasakan sedikit terharu dan bahagia bertemu dengannya. I LOVE my DEAR now.huft.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar