Jumat, 24 April 2015

CRIMINAL CASE STORY

CRIMINAL CASE HOW TO PLAY

Lama sejak terkhir beberapa tahun lalu saya tidak sempat membuka akun blogger saya, kali ini saya ingin membuat cerita yang gak kalah dengan teman saya yang mulai rajin membuka blog nya lagi mungkin melihat gambar CRIMINAL CASE game yg gak asing sih menurut saya bagi pengguna situs FACEBOOK ini merupakan game yg bisa di bilang membuat kita menjadi candu untuk bermain. heran sih tadinya penasaran ingin tau cara bermain lama-lama kita di ajak masuk untuk ikut menangani cerita di setiap TKP, HEMMMMMMMMM.....insting detektif mulai ngiung ngiung HAHAHH... yuk klo mau nyoba gamenya bisa langsung aja deh buka di FACEBOOK masing-masing setiap hari untuk LOGGING itu sangat berharga untuk sebuah BONUS HARIAN.
LOKASI TKP

 salah satu contoh TKP yang lagi saya mainkan gak terlalu susah kan nebak gamenya sperti apa hehehhe....
MISI DONE
dan ini salah seorang partner kita untuk misi yg bakal selalu kita hadapin tenang aja gakusah kuatir kita blm ada temen JONES bakal selalu support kok heheh..ok sekedar RIVIEW aja sih. HAVE A NICE PLAY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar