Senin, 07 Februari 2011

Pengalaman baru 2011

Sadar gak aku uda lama gak nuliz ni blog berasa asing pertama kalo harus tulis ni blog, sekarang kebetulan banget watktu makan siang jam 10.38 tepatnya di kota semarang bnyk bgt pengalaman yang pengen aku tulis di blog ini sebagai pembukan mungkin intermezzo dikit la..sok misal pengalam di mana??aku jadi tukang masak di hotel gak jarang api dan bau makannn yg lezat menggoda iman ku hahhaha.

pernah aku denger para staff panggil head cooknya dengan *Shifu* aku malah dengernya siput T_T duh aneh bgt pertamax rasanya wkkwkw mana ngomongnya kenceng....MATI mATI pikiran ku ternyata NGAKAK semua.....

belum lagi bpk eddy dia CDP ku kelakuannya bikin ngakak yg aliz di semir lah kyk sinchan hahahah...

pak naim juru masak yg handal palink ramah dan sopan tapi yo nggapleki juga klo guyon hahha...

pak supri dgn kata2 pedesnya yg selalau mencari cara untuk meloloskan diri hanya sekedar menghirup rokok!!!suasana jadi rame klo orang satu ini dateng,

pak samsul dan cak aguz sepertinya diam tapi konyol juga palink hebat ngolah ikannnya,,,

pak bani dan pak hadi palink wibawa jago bikin potongan

pak sutoyo sebagai chef pembuat acar dan garnis....

gak lupa bu rubi,pak parno,pak tuladi,pak jimmy merekaa team dim sum yg kompak
bu ruby dengn ke ibuannnya
pak parno dedikasi tinggi terhadap dimsum nya
pak tuladi bikin ketawa
pak jimmy sering dunlot di dapur raja nya puding knp klo buat bisa 1000 gelas,,,,angka yg hebat klo di bikin satu orng

gak lupa juga nie tim BBQ

ada pak darmaji orng nya pendeek badannnya gede asik seru lucu orngnnya
pak umbar palink jago bikin set menu plus saus nya
pak ulum tuan bebek hahaha...selalu bikin bebek soalnya kocak orngnya dengan kata2 kojokerto yg aku baru tau apa itu KINTEL ??? = KODOK sama jwb,,,,ya itu kamu aku maksudnya iya kmu....????

syng bgt aku gak bisa kasi gambr nya lupa taro mana datanya.mereka tim yg membangunku sampai sekrng pengalamn yg indah dan seru kulalui di sana selama 6bulan.
mungkin lain waktu artikel ini bisa di lengkapi lagi sama foto nya..^^

sekian dulu mungkin hahaha...gak seru di lanjut kalo gak ada fotonya^_^.
arigato.

1 komentar:

  1. huahahaha ..
    pelajaran baru .. SHIFU .. yang saya tau malah TOFU hahaha ..
    lain kali lengkapi fotonya .. kayaknya seru tuh ..

    BalasHapus