Minggu, 22 November 2009

kata romantis yang pengen di ungkapin

♥I'm a lover not a fighter, but i will fight for what i love♥

♥Tunggulah seseorang yang akan membuatmu tersenyum♥

♥Merindukanmu bisa merubah rasa sakit menjadi kesenangan jika kutahu kau juga merindukanku♥

♥Perasaan terburuk itu bukan kesepian...melainkan dilupakan oleh orang tidak bisa kau lupakan♥

♥Kau tahu kau telah jatuh cinta saat kata yang paling susah diucapkan adalah "Selamat Tinggal"♥

♥Aku duduk disini dan mendengar Certia CInta orang-orang dan aku berpikir "Punyaku Mana?"♥

♥Saat kau tidak bisa mengeluarkan seseorang dari pikiranmu, mungkin memang dia seharusnya disana♥

♥Kesepian itu bukan karena kita sendiri, melainkan saat tidak ada seorang pun yang peduli♥

♥Ada 9 miliar manusia di muka bumi namun terkadang kau hanya butuh 1♥

♥Aku mendengar lagu lama yang sama karena lagu itu akan mengingatkanku kepadamu♥

♥Katanya waktu akan menyembuhkan dan membuat kita lupa...tapi apa yang pernah kita alami tidak akan kulupakan...tidak akan♥

♥Suatu malam bulan berkata padaku, "Jika ia melukaimu mengapa engaku tidak menggalkannya?" lalu ku merenung dan berkata kepada bulan "Bulan akankah engkau meninggalkan langit?"♥

♥Hubungan itu seperti kaca, lebih baik biarkan itu pecah daripada kau melukai dirimu saat berusaha memperbaikinya♥

♥Kudengar seseorang membisikan namamu namun saat ku lihat disekitarku,Aku sendirian...Dan aku sadar Hatikulah yang mengatakan aku rindu padamu♥

♥Duri mawar itu menyakitkan tapi lebih menyakitkan lagi bila mawar itu sudah tidak ada♥

♥Cinta itu seperti gosip, semua orang membicarakannya namun tak seorangpun tahu♥

♥Salah satu alasan mengapa susah menjadi bahagia adalah karena kita tidak bisa melupakan kesedihan♥

♥Sesuatu yang paling sulit yaitu saat kau bertanya dan kau takut akan jawabannya♥

♥Kau bisa menutup matamu saat kau tidak ingin melihat sesuatu namun kau tidak bisa menutup hatimu untuk sesuatu yang tidak ingin kau rasakan♥

♥Menyembuhkan sakit hati seperti menyembuhkan penyakit, jika kau bukan obatnya , Dia tidak akan sembuh♥

♥Ingat! mungkin kau akan mencintai dan kehilangan, namun saat itu mati kau tidak perlu mati bersamanya♥

♥Jangan menangis karena semuanya berakhir, Senyumlah karena terjadi♥

♥Melihat orang bergandengan tangan , berpikir "mana punyaku?"♥

♥Bagaimana kau akan mengerti seseorang jika orang itu tak pernah menjelaskan♥

♥Seseorang berkata kita boleh mempercayai dongeng karena pada akhirnya kita akan bahagia untuk selamanya♥

♥Aku bilang aku baik-baik saja tapi aku ini PEMBOHONG♥

huft...semoga...ada yang sadar baca ini....

rmbaguz.blogspot.com

2 komentar:

  1. bagus sih..tapi kurang lengkap..coba dilengkapi lagi...

    BalasHapus
  2. THNX tapi lengkapin kyk gimana>ya klo boleh tau...

    BalasHapus