Selasa, 11 Agustus 2009

vakum karena HAWA

lama tak mengunjungi BLOG saya,kangen rasanya.Huft tak apalah mumpung saya ada waktu dan lumayan gak nggur aku sempetin buat nulis BLOG nie...hhahaah

skrng bulan kemerdekan.dan sekarng tgl 12 agustus tepat pukul 9.50 saya menulis blog ini.

akir2 ini kegiatan ku rasanya padat banget sampek2 aku hampir tepar tapi gak apalah demi hidup aku mencari tujuan itu ahhahaha..bayangin ajh pulsa abis duwit tinggal segitu-gitu nya masak iyah mo aku jajanin ntr aku gak ada pegangan donk hahah..tiap harinya aku lalui dengn hati yang sabar dan semoga hidup tenang kelak aku..huft amin.

aku bingung mo cerita apa?oyah aku ada kesimpulan dikit selama aku lagi sendiri.huft>,< = n_n gpp

hawa = wanita = cewek = gadis adalah mahluk yang terdiri dari

"5%=cinta,10%=egois,15%=manja,20%=ingin di mengerti,40%=???=90%"
dari kesimpulan nie aku sedikit mengerti tapi kemanakah 10% itu dan apakah 10% itu???ini yang masi aku cari semua ini membuat tanda tanya nie beberapa orang aku tanya ini pendapat mereka (cowok) menurut :

"Devin"
@ wanita itu mahluk yg paling aneh
@ mahluk yg sensitif yg posesive

"Hario"
@ lembut, cantik, selalu menggunakan perasaanya jika bertindak,,, dan terkadang mudah patah,,,,
@ sebenernya g cukup kalau d ungkapkan,, karena setiap definisi tenteng seorang wanita berbeda2,, yang jelas wanita adalah bagian tulang rusuk pria yang hilang,,, maka pria akan mencarinya yang kelak akan terus bersamanya hingga akhir nanti..

pendapat mereka (veri cewek) menurut :

"EdLy"

yo susah djwb

y kita maunya di mengerti aja !!!

"Caa"

Cwe cwo sama aja kok . .

kyknya saya masi belum bisa menyimpulkan dari pendapat meraka jhahaha,,n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar